Sengketa Informasi

Silahkan ikuti setiap tahap pengajuan sengketa informasi, klik untuk melihat detail instruksi dan silahkan ajukan sengketa pada bagian bawah halaman.

Upaya penyelesaian sengketa informasi diajukan kepada Komisi Informasi Publik  apabila tanggapan Atasan PPID dalam proses keberatan tidak memuaskan Pemohon Informasi Publik.

Upaya penyelesaian Sengketa Informasi Publik diajukan dalam waktu 14 hari kerja setelah diterimanya tanggapan tertulis dari Atasan PPID.

Komisi Informasi harus mengupayakan penyelesaian Sengketa Informasi Publik melalui mediasi dan/atau ajudifikasi nonligasi paling lambat 14 hari kerja setelah menerima permohonan penyelesaian Sengketa Informasi Publik.

Proses penyelesaian Sengketa Informasi Publik paling lambat dapat diselesaikan dalam waktu 100 hari kerja.

"Klik download e-formulir dan lengkapi sesuai dengan ketentuan yang tertera, kemudian kirimkan melalui alamat surel (eppid@telkom.co.id). Apabila mengalami kendala silahkan hubungi kami melalui kontak yang tertera"