Pengajuan Keberatan

Silahkan ikuti setiap tahap pengajuan keberatan, klik untuk melihat detail instruksi dan silahkan unduh e-formulir pada bagian bawah halaman.

Pemohon Pengajuan Keberatan Informasi Publik (pemohon) menyampaikan permohonan kepada PPID Telkom Indonesia melalui e-PPID atau petugas di Ruang Layanan Informasi Publik.

Permohonan keberatan dilakukan dengan mengisi e-formulir permohonan dan memenuhi persyaratan permohonan dengan menyertakan salinan KTP/surat kuasa/bukti pengesahan badan hukum. Pemphon menerima tanda bukti pengajuan keberatan dati Petugas Layanan Infotmasi

Pemohon menerima tanggapan dari Atasan PPID paling lambat 30 hari kerja sejak diterimanya keberatan secara tertulis.

Pemohon dapat mengajukan sengketa informasi publik kepada Komisi Informasi Pusat paling lambat 14 hari kerja sejak diterimanya tanggapan dari Atasan PPID

"Klik download e-formulir dan lengkapi sesuai dengan ketentuan yang tertera, kemudian kirimkan melalui alamat surel (eppid@telkom.co.id). Apabila mengalami kendala silahkan hubungi kami melalui kontak yang tertera"